Senin, 01 Januari 2018



Selamat Tahun Baru 2018!
           Hasil gambar untuk gambar kemeriahan kembang api tahun baru              


Jakarta- 
Warna-warni kembang api di langit Jakarta menjadi penanda wilayah barat Indonesia memasuki tahun yang baru, tahun 2018. Masyarakat menyambutnya dengan antusias dan penuh sukacita. 
Keramaian perayaan Tahun Baru di Jakarta berada di sejumlah titik lokasi seperti Ancol, TMII, Monas dan kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI). Car free night yang diberlakukan di Sudirman-Jl Mh Thamrin, membuat jalur tersebut dipadati warga.Hampir di setiap lokasi peraya’an Tahun Baru penuh sesak dengan pengunjung,terutama di Monas,sangat luar biasa dengan lautan manusia memenuhi hamper semua area teman Monas,yang secara khusus menghadirkan seorang Raja Dangdut yang Fenomenal dan Internasional Rhoma Irama bersama Sonetanya.
Di atas panggung yang megah,Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan bersama Rhoma Irama secara resmi menyambut tahun baru 2018 dengan keceriahan den penuh suka cita.
Yang berbeda di pergantian tahun kali ini, Pemprov DKI menggelar nikah massal. Ada 437 pasangan yang menikah dengan saksi Gubernur-Wagub DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Minggu (31/12/2017) malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Sifat terbuka sang pemimpin

Jiwa Seorang pemimpin mempunyai karakter yang berbeda-beda, ada seorang pemimpin yang bersifat baik dan lemah lembut,ada juga yang bersifat...